banner 728x250

Bangun Sinergitas Dengan TNI-AU, Kapolres Kupang Kunjungi Dansat Radar 226 Buraen

banner 120x600
banner 468x60

spartannusantara.id, —Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H mendatangi Markas Komando Radar 226 Buraen dalam rangka silahturahmi dengan Dansat Radar 226 Buraen Letkol Lek Dhani Iskandar Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari Jumat (28/4/2023) siang. 

Kedatangan Kapolres Agung bersama PJU Polres Kupang diterima langsung Dan Sat Radar bersama Kadis ops Satrad 226 Mayor Lek Rangga Koeswibawa, Kadis Har satrad 226 Kapten Lek Putra Meilana, ST. Han serta puluhan personil Satuan Radar 226 Buraen.

Dikutip dari tribratanewskupang.com, kedua pimpinan dari kesatuan berbeda ini, nampak penuh akrab saat berbagi cerita di lobi mako Radar 226 Buraen yang turut dihadiri beberapa pejabat dari masing-masing kesatuan. Hal yang sama dilakukan para anggota  saling bersilahturahmi dengan caranya masing-masing.

banner 325x300

Setelah bersilaturahmi, Kapolres Agung mohon pamit dan dilanjutkan dengan foto bersama.
Kapolres Agung mengucapkan terimakasih atas kesediaan pimpinan korps penjaga langit yang beroperasi diwilayah Kabupaten Kupang ini atas kesediaanya menerima kunjungannya.

” Saya mengucapkan terimakasiah atas kesediaan waktu Dansat Radar Buraen yang sudah menerima kami dalam kunjungan hari ini, semoga senantiasa membangun sinergitas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, ” terangnya.



Hingga akhir kegiatan, silaturahmi berjalan lancar dan penuh keakraban.

banner 325x300
Penulis: Simeon Sion