Berita  

Stunting Belum Menurun, Kapolres Kupang bersama Jajarannya Pantau Hingga Pelosok

gambar : Surya.co.id

spartannusantara.id, —Hingga hari ini Sabtu (21/1/2023), Kabupaten Kupang belum termasuk wilayah dengan status zona zero stunting.

Mengutip laman kupangkab.go.id data stunting per Agustus tahun 2022 lalu masih bertengger pada presentase dengan angka dua digit.

Sesuai komitmennya Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H akan terus melakukan monitoring terhadap fenomena sosial yang menjadi penghambat menuju Indonesia emas 2045  dan untuk menyelaraskan kebijakan pemerintah menurunkan angka stunting di seluruh wilayah Kabupaten Kupang.

Melalui Bhabinkamtibmas kami akan terus memantau perkembangan Kasus Stunting di Kabupaten Kupang,” terangnya.

Kami akan melakukan berbagai upaya semampu kami untuk menindak segala bentuk kejahatan terkait komitmen pemerintah ini, ” tambahnya.

Kapolres Irwan terus menunjukkan keseriusannya membantu pemerintah mencegah kasus ini demi masa depan masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Kupang.

Nampak pada gambar utama berita ini, saat Kapolres Irwan melakukan kunjungan kerja ke Desa Baumata Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang beberapa waktu lalu, Kapolres Kupang memberikan bantuan bagi keluarga penderita Stunting didaerah tersebut.