banner 728x250
Sosbud  

Tagar #KominfoBoikotDenise, Netizen Murka Minta Denise Diblokir

Kominfo Minta Memboikot Si Denise yang Kontennya Toxic

banner 120x600
banner 468x60

Menarik, tagar #KominfoBoikotDenise menyeruak. Ada apa gerangan? Kamu nanya? Ya begitu deh. Ceritanya si pencari sensasi bernama  Denise Chariesta lagi kena batunya. Dia diserbu netizen yang muak dan eneg dengan kontennya yang tak berakhlak. Tak pelak netizen satu hati dan satu suara meminta Kominfo RI untuk memboikot si wanita ini. Si Farhat Abbas pun ikut angkat suara dan mendesak Kominfo untuk memboikot si Denise ini. 

Kok netizee malah beramai-ramai minta Kominfo turun tangan, hehe. Tentunya bukan hanya p;ihak Kominfo juga, ada pihak lain yang juga di-mention netizen. Tapi intinya netizen sudah kesal sampai ke ubun-ubun melihat kontennya si Denise ini yang kerap mengumbar hal yang sifatnya vulgar alias malah mengotori sosial media saja. Konten demi konten yang sampah yang dipamerkannya di Instagram memang keterlaluan.

banner 325x300

Penulis sebenarnya tak mengenal si manusia satu ini. Tapi entah kenapa kerap muncul di medsos atau hilir mudik di media. Sayangnya isi beritanya itu lebih banyak toxic-nya ketimbang positifnya. Namanya toxic ya jelas akan menjadi racun yang merusak mental dan akhlak dari netizen yang kurang memiliki literasi digital.

Sempat muncul ada pengakuan dosa dari si Denise ini ke pendeta kondang si Gilbert Lumoindong. Penulis pikir ada apa? Pikirnya ini orang yang mau toibat dengan benar. Tapi ya ternyata pengakuan dosanya hanyalah pengakuan klise karena setelah itu malah terus flexing alias pamer dosa tanpa merasa bersalah. 

Puncaknya adalah dengan kemunculan tagar #KominfoBoikotDenise di Twitter. Netizen jelas tak sudi dipertontonkan konten via Instagramnya yang malah hanya menjadi konten pansos atau pamer sensasi tanpa akhlak sama sekali.

Mengutip media, wanita ini kerap mengumbar aibnya sendiri. Sampai-sampai para netzien kompak memberikan pernyataan keras perihal kontennya si Denise ini. 

“Boikot ada mbak ini. Merusak moral anak,” kataistxxx.

“Seharusnya akun media sosial Denise diblokir @kemkominfo, karena sering mengunggah konten yang tidak senonoh sebar kabar hal lain yg tidak pantas.#KominfoBlokirDenise,” kata ndukxxx.

“Dijauhi karena perilakunya sendiri. Makanya jangan sok ok neng..!! #KominfoBlokirDenise,” ucap tasxxx.

“Konten Denise cadel tidak pantas dilihat anak di bawah umur, kontennya bernuansa tidak senonoh, ujaran kebencian , tidak mendidik. Selamatkan Moral Anak Bangsa..!!

#KominfoBlokirDenise,” kata markxxx.

Sayangnya si wanita itu nggak peduli. Kendati trendingnya bukan karena hal positif tapi sayangnya dia tidak peduli.

“Gue nggak peduli sama dunia maya, itu buat kepuasan gue aja,” ujarnya dalam Instagram Story yang dikutip pada Senin (21/11/2022).

Kalau sudah begini, repot emang. Sudah mati rasa. Konten-konten macam inilah yang menjadi racun dan bisa menular ke generasi muda. Paling ya netizen tinggal me-report aja akunnya.

Kesombongan si Denise ini memang sudah nggak ketulungan. Malah bangga dan tetap percaya diri. Inilah tipikal manusia yang nggak punya etika digital. Malah semakin menjadi-jadi dan menikmati semua sorotan yang ditujukan kepadanya. 

Mari kita tunggu akis jempol netizen Indonesia untuk bertinda. Penulis pikir netizen lebih tahu langkah yang tepat dan cerdas untuk mendiamkan akun plus konten tak berfaedah dari si Denise!

Begitulah.

 

#Salam waras

#SayaSpartan

 

 

 

banner 325x300