Viral ! Warga Desa Oelatimo bantu Evakuasi Pasien di Jembatan Nunpisa

spartannusantara.id —Warga Desa Oelatimo Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Minggu (1/1/2023) siang membantu petugas medis yang melakukan rujuk pasien ibu hamil ke RSUD Naibonat asal Pariti Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang.

Bantuan warga terpaksa dilakukan mengingat jembatan Nunpisa yang merupakan satu-satunya jembatan penghubung menuju rumah sakit terputus karena diterpa banjir pada Minggu (1/1/2023) dini hari tadi.

Turut membantu warga, Bhabinkamtibmas Desa Oelatimo Aipda Fred Tay bersama Babinsa Desa Oelatimo serta Kapolsek Kupang Timur Iptu Djoni Lapuisaly yang sejak pagi sudah stand by dilokasi jembatan.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H selalu menekankan personil jajarannya untuk selalu siaga bersama masyarakat guna membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

” Kami selalu siapkan personil untuk selalu stand by bersama masyarakat guna memberi bantuan apabila ada masyarakat tang butuh bantuan, ” tururnya.

Hingga saat ini sudah ada 3 jembatan di Kabupaten yang terputus akibat diterjang banjir karena hingga saat ini hujan masih mengguyur dengan intensitas sedang hingga tinggi.